adsense 1

Pencarian

Baru

mobile

Selasa, 22 September 2015

Jasa Tenaga Pondasi dan Struktur

Loading
PONDASI, WALL &  STRUKTUR  RECOVERINg

Kami adalah sebuah Team yang bergelut dibidang konstruksi dan infrastruktur dibeberapa proyek besar di Indonesia sebagai Subcon (Sub Contraktor) dari beberapa MainCon (Kontraktor Utama) yang mempercayakan pekerjaan-pekerjaan utama mereka kepada subcon.

Kami Siap untuk Menerima Pekerjaan   
bila anda membutuhkan kami dan sesuai dengan jenis pekerjaan yang akan kami jelaskan dibawah.


Pekerjaan kami dalam sebuah proyek hanya bersifat sebagai pelaksana kerja yang tidak membutuhkan Pendidikan Tinggi dalam pelaksanaanya. Sekalipun pekerjaan tersebut tidak harus mempunyai latar belakang pendidikan tinggi namun tetap saja kami sebagai pelaksana dari pekerjaan tersebut harus kami lakukan secara professional, serta mempunyai pengalaman dan setidaknya mampu membaca gambar dan rencana kerja yang diberikan oleh pihak pemberi kerja yang dapat berupa, Denah Lapangan (Lay out), Detail Pembesian (Shop Drawing),  Jadwal Pekerjaan (Time Schedule),Metode kerja serta Spesifikasi Bahan ( Material specification) yang diinginkan oleh pihak pemberi kerja (Owner atau MainCon) serta penerapan pelaksanaan K3 (Safety) yang selalu diterapkan dalam sebuah proyek.
Di atas sengaja saya menyebutkan, kami adalah “TEAM”. Karena pada pelaksanaanya  pekerjaan ini terdiri dari beberapa item dan dikerjakan oleh masing – masing orang yang telah berpengalaman dalam bidangnya.

Pekerjaan tersebut diatas terdiri dari :

1.Pembesian
           
Pekerjaan Pembesian ini berupa :
-      Pabrikasi Besi untuk Bore Pile
-      Pabrikasi Besi untuk D-Wall (Diapraghma Wall) termasuk pemasangan Sparing Pipa Ground Anchor dan Stek Lipat (Starter Bar)
-      Rakitan Besi Untuk Capping Beam
-      Rakitan Besi untuk Basement Wall.
(untuk sementara rakitan besi untuk pekerjaan kolom dan lantai struktur  masih belum ada yang bisa kami rekomendasikan)


2. Casting Frame (BeCasting/Bekisting) 

Pekerjaan Bekisting yang kami kerjakan umumnya untuk Pembuatan:
-      PileCap Bore Pile
-      Guide Wall                    
-      Scant Pile.
-      Capping Beam


3. Bobok/Chipping

Pekerjaan Bobok atau cipping ini biasanya digunakan pada proyek-proyek yang                   menggunakan Tiang Bor sebagai pondasi dan juga mempunyai Retainning wall yang             dikerjakan menggunakan system bor ataupun system Grabing (D-wall).
Pekerjaan utama dari bobok pada proyek-proyek dimaksud adalah :
-      Memotong Tiang Bore Pile yang ketinggiannya melebihi batas level yang ditentukan 
   (Cut Of Level) oleh Perencana.
-      Membuang/mem-bobok beton kotor pada Bore Pile yang sering disebut Undercast hingga didapat/ditemukan beton bersih. Bila diperlukan bisa langsung diperbaiki dengan Grouting.
-      Membuka/membuang Beton pada stek besi yang diperlukan baik pada Bore Pile maupun       D-wall. Pada Bore Pile umumnya stek digunakan untuk pegangan/tumpuan/joint                   rangkaian  besi untuk pembuatan Lantai Basement.
    Pada D-wall stek besi umumnya digunakan untuk pembuatan Capping Beam serta Joint         pembesian dinding lantai dasar (Basement Wall).  
-     Bobok/Chipping permukaan dinding Retaining Wall. Karena pada umumnya permukaan       dinding Retaining Wall baik dalam bentuk pekerjaan : D-wall, Scant Pile, Continues Pile     maupun Solder Pile tidak akan rapi atau rata, hal ini dapat diketahui pada saat penggalian    (baik penggalian dalam metode Top Down maupun Down Top pada rencana pekejaan struktur). Untuk itu diperlukan perataan sesuai dengan ketentuan yang diinginkan melalui metode Bobok atau Chipping.
-      Pekerjaan Bobok dimaksud apabila ketebalan dan ukuran material yang akan dikerjakan melebihi dari : 0.4 meter (40 cm)
-      Pekerjaan Chipping dimaksud apabila permukaan suatu area baik dinding atau lantai tidak rata dan hanya mempunyai ketebalan maksimal tidak lebih dari: 0.3 meter (30 cm).


4. Grouting/Perbaikan/Water Proofing

              Pekerjaan Grouting atau Perbaikan ini umumnya dilakukan pada semua bentuk                      bangunan yang mempunyai kerusakan atau kebocoran pada bagian-bagian tertentu.
-      Pada pekerjaan D-wall dan Scant Pile.
Grouting pada dinding D-wall dan Scant Pile umumnya dilakukan bila pada permukaan dinding atau sambungan antar panel atau antar tumpukan tiang (pada Scantpile) terdapat kebocoran yang menyebakan air mengalir melalui celah yang sering dibilang kropos, hingga dapat menyebabkan kerusakan baik pada besi tulangan maupun beton pada area kebocoran .

Dengan Grouting/penambalan hal ini dapat diatasi. Walaupun material yang kami gunakan sudah standart namun tetap saja beberap proyek akan menentukan standart material lain yang diinginkan atau yang sesuai dengan spesipikasi dari perencana. Dan dalam pelaksanaan pekerjaannya diperlukan perlengkapan atau peralatan yang sesuai dengan jenis perbaikannya.

-      Pada bangunan/struktur
    Pada bangunan yang sudah berdiri atau sedang dalam tahap pembangunan. Perbaikan           dapat meliputi:
*Penambalan pada lantai yang mengalami keretakan.
*Penambalan pada dinding atau lantai yang mengalami kebocoran.
*Penutupan sambungan beton yang tidak dapat terisi pada saat pengecoran.
*Ijeksi Sambungan Beton yang kurang sempurna atau retak pada lantai    (nat lantai)
*Dapat juga dilakukan untuk perbaikan atau Watter Proofing pada Rumah/ Tempat Tinggal.

        Demikian sedikit penjelasan tentang pekerjaan yang kami tawarkan.


Bagi yang membutuhkan tenaga untuk pekerjaan Pondasi maupun pekerjaan lain yang sesuai dengan jenis pekerjaan tersebut diatas bisa mengirim email kepada kami dengan  menyebutkan jenis pekerjaan yang dibutuhkan serta lokasi kerja. Untuk nomor telepon yang bisa dihubungi akan segera kami kirim melalui email balasan.
 Email di tujukan kepada :

Pekerjaan Utama Pondasi:
Bore Pile, D-Wall (Grab), SP, BC, CP, Test Pile.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Healty